Bupati Siap Pecat Ponakan Sendiri

Bupati Salihi Mokodongan siap pecat 3 PNS termasuk ponakannya, foto:probmr

Bupati Salihi Mokodongan siap pecat 3 PNS termasuk ponakannya, foto:probmr

BOLMONG – Bupati Salihi Mokodongan mulai memperlihatkan keseriusan menertibkan aparatnya.

Pasalnya, dalam waktu dekat akan diadakan pemecatan kepada 3 PNS di Pemkab Bolmong. ‘’Tunggu saja, akan ada 3 PNS yang akan dipecat dari pemkab, salah satunya keponakan saya,’’ kata bupati.

Menurutnya, saat ini pihaknya tidak pandang bulu untuk menertibkan pegawai yang malas di pemkab. Pihaknya tinggal menunggu bukti-bukti, yakni surat teguran dari pimpinan SKPD, absen di instansi terkait maupun gaji yang telah dibekukan. ‘’Pengumpulan bukti agar tidak menyalahi prosedur. Saat ini pihak BKD sementara mengumpulkan bukti-bukti tersebut,’’ terang Salihi.

Lanjutnya lagi, sesuai aturan kepegawaian ada beberapa orang yang siap-siap dipecat karena malas masuk kantor. ‘’Sesuai peraturan, dalam setahun pegawai tidak masuk selama 45 hari, maka kewenangan pemda untuk memberhentikan yang bersangkutan,” pungkas Salihi. (*)

Tags: 
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. PNS bolmong memang memprihatinkan karena kebanyakan orang kotamobagu, datang jam 10 pulangnya jam 12, jadi kerjanya tak maksimal. kami keluarga damogalad mendukung pemecatan PNS kumabal.. maju terus pak bupati

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*

%d blogger menyukai ini: