Desember, Anggota Pol PP Bolmong Dirumahkan

Linda Lahamesang

BOLMONG— 15 Desember seluruh Anggota Polisi Pamong Praja (PolPP) Bolmong dirumahkan. Ya, tercatat di Bolmong ada sebanyak 135 orang yang merupakan anggota PolPP di Pemkab Bolmong.  Sementara, Pemkab akan melakukan seleksi anggota PoLPP kembali tiga bulan berjalan ini.

“Ya, dari sebanyak 135 anggota PolPP ini, kita akan melakukan penambahan sebanyak 65 orang, dan itu akan diseleksi selama tiga bulan berjalan ini, karena Pemkab akan jadikan 200 anggota PolPP di Bolmong untuk 2018 mendatang,” ungkap Sekretaris PolPP Bolmong Linda Lahamesang Kamis (12/10).

Menariknya, dari 135 anggota PolPP Bolmong saat ini, belum tentu akan terpanggil lagi untuk tetap bekerja. Sebab, masih dilakukan perekrutan serta tahapan seleksi sesuai persyaratan yang berlaku. “Sangat berpotensi besar akan terganti, bukan berarti sudah pada posisi aman, mereka harus menunggu panggilan lagi karena selama ini kita masih menilai kinerja. Sesuai aturan jika tahapan seleksi sudah dilaksanakan maka PolPP digabung bersama Damkar untuk bekerja pada tahun 2018 nanti,” tambahnya.

Lanjutnya, siapa saja yang akan mendaftar, syaratnya minimal lulusan SMA/SMK sederajat. Dan paling penting dan wajib harus ada SKCK. “Untuk laki-laki minimal tinggi 165 cm, sedangkan perempuan 155 cm. Jika akan terpilih maka harus bekerja sesuai aturan yang telah diatur oleh Pemkab Bolmong,” tutupnya. (Ind)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*

%d blogger menyukai ini: